Uncategorized

Review Game Online Jump Force Terbaru

Mama atau Papa yang menyukai ngegame, merapat yuk. Hari ini saya mau mereview game online bernama Jump Force, sebuah permainan pertarungan 1-vs-1. Dimana pemain membatasi sebuah tim berisi tiga karakter yang berasal dari pelbagai seri manga yang dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump.

Berdasarkan saya sendiri game ini memiliki variasi kartun serangan karakter yang amat keren, pun efek visual dan kehancuran lingkungan yang mendetail. Permainannya juga seru dan adiktif, bikin sulit mau stop.

Pertempuran tempo kencang dengan pelbagai efek kartun yang keren di dalamnya dijamin akan memberikan sensasi yang membikin ketagihan, apalagi Mama atau Papa yang yaitu penggemar dari karakter anime atau manga favorit.

Kekurangan demo mahjong ways 2 dari permainan ini di antaranya yaitu kualitas cerita yang amat buruk, jalan plot dari permainan ini sedikit nggak jelas. Lalu gambaran wajah karakter anime nya amat buruk dibanding game lain, terdapat sebagian masalah teknis, dan variasi fitur yang tepat-pasan.

Sebuah proyek yang super ambisius, ini mungkin kata yang tepat untuk menerangkan apa yang berupaya ditempuh oleh Bandai Namco dengan Jump Force. Untuk merayakan ulang tahun majalah manga mingguan – Shonen Jump, mereka mempertimbangkan untuk berkolaborasi dan meracik sebuah game yang akan melebur franchise-franchise yang sempat dirilis di publikasi tersebut. Kita tak sekedar berdiskusi soal nama-nama kecil saja, tetapi judul manga dan anime yang dicintai oleh banyak orang di semua dunia. Dari yang klasik seperti Dragon Ball dan Tinju Bintang Utara, sampai yang lebih baru seperti Naruto, One Piece, dan tentu saja – My Hero Academia. Semuanya melebur di dalam satu ruang yang sama.

Tetapi rasa cemas juga melekat kuat di pengumuman tersebut. Apa pasal? Sebab sepatutnya diakui, bahwa separo dari game berbasis franchise anime yang dikeluarkan Bandai Namco seringkali berujung mengecewakan. Tak sedikit yang terkesan dijadikan separo hati dan hanya dapat dinikmati oleh para fans saja. Dimana alih-alih gameplay yang solid atau visual yang memanjakan mata, dia amat bergantung pada rasa cinta fans pada franchise tersebut sebagai semangat untuk membelinya. Tetapi Anda dapat memperhatikan ada usaha ekstra yang mereka telurkan untuk membikin Jump Force sukses, termasuk keberanian untuk menyuntikkan karakter-karakter unik di dalamnya. Sesuatu yang membangkitkan rasa optimisme itu kembali.

Langsung, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Jump Force? Apakah dia akan menjadi game fighting yang siap untuk membikin Anda berteriak kegirangan seperti halnya karakter-karakter yang dia usung? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda.

Anda mungkin juga suka...