Uncategorized

Ulasan Puppeteer Game Petualangan Epik di Pentas Boneka

Sebuah genre yang semacam itu populer di masa lalu, kemajuan teknologi yang ditawarkan oleh para produsen konsol justru menciptakan game platformer kian langka. Permainan yang meminta Anda untuk bergerak dari satu titik ke titik lain dalam bentuk dunia dua dimensi dianggap tak lagi relevan dengan popularitas dan engine yang ada.

Meski demikian, pengerjaan seperti ini ternyata menyisakan satu hal positif yang justru menguntungkan gamer. Dengan resiko yang terhitung besar, para developer yang masih bersikeras menjajal genre ini cuma punya satu alternatif: melemparkan kwalitas luar umum yang akan membuat gamer modern tak kapabel memalingkan situs slot depo 5k perhatian mereka. Pesona yang sukses ditawarkan oleh game platformer terupdate dari Ubisoft – Rayman Legends.

Sementara di sisi yang lain, berdekatan dengan rilis Rayman Legends, industri game juga kehadiran sebuah game platformer lain dengan pesona yang juga tak keok menarik.

Ditangani oleh tangan dingin Sony sendiri, sebuah game platfomer yang didesain eksklusif untuk Playstation 3 – Puppeteer dipersembahkan. Cita rasa gameplay klasik yang dipadukan dengan sebuah dunia dan kwalitas visualisasi yang unik menjadi hal utama yang mendefinisikan Puppeteer ini sendiri.

Popularitas yang sukses dia capai semenjak awal pengenalannya di event-event besar. Sesudah penantian yang cukup lama, peluang untuk menjajal game ini kesudahannya hadir.

Seketika apa yang sebetulnya ditawarkan oleh Puppeteer ini? Mengapa kami menyebutnya sebagai game yang kapabel menciptakan pengalaman epik di pentas boneka? Ulasan ini akan mengupasnya lebih dalam.

Plot
Anda yaitu Kutaro, seorang pelayan tak signifikan yang berprofesi keras di bawah pimpinan seorang raja lalim bernama Moon Bear King yang berdiam di bulan. Raja dengan bentuk beruang hitam besar ini ternyata memang hobi mengumpulkan jiwa buah hati-buah hati dari bumi dan menempatkannya dalam sebuah boneka kecil untuk diwujudkan sebagai budak, termasuk Kutaro. Tetapi sebab memicu kemarahan sang raja, Kutaro terancam jatuh ke lembah kematian. Dengan kepala yang sudah terlepas dari tubuhnya, Kutaro justru menemukan kepala cadangan dan kesudahannya hidup kembali. Awal nafas untuk hidupnya yang “baru”.

Tujuan utama Kutaro ini sekarang tinggal satu, mencari metode untuk kembali ke tubuh aslinya di bumi. Untuk memastikan hal ini terjadi, dia patut menumbangkan Moon Bear King. Tetapi apa yang bisa dia lakukan dengan statusnya sebagai seorang pelayan yang malahan tak memiliki kekuatan untuk melawan siapapun? Perjalanannya bersama dengan seekor kucing terbang bernama YinYang, Kutaro sukses mencuri senjata terkuat Moon Bear King, sebuah pedang berbentuk gunting – Calibrus. Kutaro malahan lahir kembali sebagai seorang pahlawan, dengan satu misi utama – menundukkan 12 Jenderal terkuat Moon Bear King dan tentu saja menumbangkan taktik.

Tantangan seperti apa yang akan dihadapi Kutaro? Mampukah dia menumbangkan Moon Bear King dan kembali ke tubuhnya di bumi? Semua jawaban dari pertanyaan ini akan Anda peroleh dengan memainkan Puppeteer ini.

Anda mungkin juga suka...